Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

M.SOLEH /Fadel BACALEG DPRD Mohon Doa dan Dukungan Mengemban Amanah Dapil KEC.Tangerangan Dari Partai Ummat

Juli 05, 2023 | Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T10:08:20Z
TANGERANG -Muhammas Soleh/dikenal dengan Fadel Bacaleg DPRD dari dari Partai Ummat dapil Bogor dan Cianjur,siap bertarung maju Menuju Senayan 2024 mendatang. Dengan Niat Tulus dan Ikhlas serta “dukungan masyarakat yang mengusungnya”.

Muhammad Soleh ,adalah sosok milenial dan juga Akademisi Sosilaniis yang saat ini mulai menjadi sorotan publik bahkan menjadi perbincangan hangat “para pemilihnya yang sudah tidak sabar menantikan untuk memilih M.Soleh pada pileg 2024 nantinya.



Pria Akademisi dan Sosialis itu “masuk terjun ke dunia politik merupakan keinginannya, dengan dengan niat tulus ikhlas, serta motivasi keluarga dan juga tentunya tak lepas pula dari dukungan masyarakat yang mengusungknya untuk ikut bertarung maju Menuju DPRD 2024 mendatang”.

M.Soleh /fadel mengatakan darah politik dan pejuang sudah sangat kuat mengalir ditubuhnya, terlihat dari garis penilaian Sosialnya. 

Hal tersebutlah membuat saya siap untuk maju memberanikan diri terjun ke dunia politik sebagai BACALEG DPRD dari partai Ummat Dapil KEC Tangerang 2024 mendatang.

Pria Akademisi itu,tekatnya bulat terjun ke dunia politik tidak lain adalah turut membangun kec Tangerang Banten 

Dengan niat tulus dan ikhlas ia berharap, mendapat dukungan penuh dari masyarakat serta akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, tidak berani memberikan janji namun insya Allah akan memegang teguh amanah yang diberikan masyarakat nantinya.


Pria Akademisi dan sosialis itu menuju hobi baru mulai menuju DPRD Tangerang, 2024 mendatang 
Bismillah, “mohon doa dan dukungannya jika terpilih nanti untuk mengemban amanah, dengan niat ikhlas dan m.soleh Maju menuju DPRD Tangerang 2024 mendatang,” 


Tim Redaksi
×
Berita Terbaru Update