Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GEMURUH NasDem DKI Jakarta Meriahkan Apel Siaga Perubahan NasDem

Juli 16, 2023 | Juli 16, 2023 WIB Last Updated 2023-07-16T10:52:18Z
Jakarta, detiknewstv.com - Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023) yang dihadiri ribuan masa Kader dan simpatisan Partai NasDem juga dihadiri Ratusan pengurus Sayap partai yaitu Gerakan Masa Buruh atau GEMURUH, yang di komandoi oleh Sekjen Gemuruh, Kaka Noak Banjarnahor, SH

" Iring-iringan kader Partai NasDem dari kantor Pusat, menara NasDem, Cikini, baik dengan sepeda motor maupun kendaraan mobil pribadi dilepas resmi oleh Sekjen Gemuruh, dilanjutkan perjalanan menuju Gelora Bung Karno, pintu 7/ 34.

Apel Siaga Perubahan dihadiri lebih dari 205 ribu kader NasDem dari berbagai daerah. Selain itu, para tokoh penting Tanah Air juga tampak hadir di kegiatan tersebut.Ini juga sebagai momentum untuk masyarakat ingin melakukan suatu perubahan.

Noak Banjarnahor juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Gemuruh untuk bekerja maksimal memenangkan Partai Nasdem, dengan menjaring suara partai NasDem sebanyak - banyaknya.

Apel Siaga Perubahan ini adalah bagian dari upaya untuk menguatkan Semangat Juang untuk pemenangan Partai NasDem serta menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

Serta mewujudkan keinginan rakyat. Rakyat mendambakan keadilan, kesejahteraan dan kedamaian untuk semua, uangnya.

Disela Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali juga menegaskan, acara ini mengusung tema Its Time Restorasi Indonesia, sebagai agenda konsolidasi internal untuk melihat kekuatan partai dan kesiapan para bakal calon anggota legislatif menjelang Pemilu 2024.

Karena itu, kegiatan ini diramaikan oleh ribuan kader partai dari berbagai wilayah Indonesia.

"Ini adalah momentum bagi Partai NasDem setelah kita menyelesaikan proses pencalegan. Kami memulai konsolidasi secara internal yang insyaallah akan dihadiri oleh 205 ribu peserta yang sudah teregistrasi," ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Laporan. : Anto

×
Berita Terbaru Update