Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Soto Bathok Khas Klaten Mbak Lastri Pacitan Mengundang Daya Tarik Pengunjung

Juni 16, 2023 | Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T05:43:17Z
 Pacitan, Jawa Timur Detiknewstv.com - Pagi hari menjelang siang terlihat warung yang unik dengan nuansa ke khasan tradisional ini, sebut saja warung "Soto Bathok Mbak Lastri" ramai dipadati pengunjung yang ingin menikmati makanan Soto yang terlihat begitu mantap dan lezat itu.

Dengan harga yang cukup murah dan pastinya tidak merogoh kocek, sudah bisa menikmati rasa Soto Khas Klaten Mbak Lastri ini. Dari pengunjung yang datang tidak hanya kalangan orang tua namun juga ada dari kalangan anak muda.

Untuk bisa menikmati kuliner yang unik ini alamat lengkapnya di lingkungan Mbarak, Sidoharjo lebih tepatnya di timur Dinas Pendidikan Pacitan.

Sulastri selaku pemilik warung Soto Bathok Khas Klaten ini sampaikan," Saya sendiri sangat berterimakasih banyak, alhamdulillah usaha saya harini ini ramai apalagi kalangan anak muda juga menyukai soto yang kami sajikan di warung Soto Bathok Tersebut," Ujarnya saat di wawancarai wartawan pada Jum'at,16 Juni 2023.
Selain itu dia juga menyampaikan bahwa, yang lebih menarik bukan hanya rasanya saja melainkan harganya yang yang tidak terlalu mahal.

Harga diwarung Soto Bathok Mbak Lastri yaitu soto ayam Rp. 6.000, soto daging Rp. 8.000, macam-macam sundukan Rp. 2.000 dan anek gorengan Rp. 1.000.

"Soto yang kami jual hanya dengan harga enam ribu rupiah saja, disini yang menjadi ciri khas kami yaitu rasa yang tidak ada duanya," Paparnya dengan murah senyum.

Selain itu di warung tersebut juga bisa juga menyajikan hiburan musik yang bisa menghibur pengunjung.

"Diwarung kami pengunjung, tidak hanya menikmati makan saja. Melainkan juga bisa menikmati hiburan musik yang siap menghibur semua pengunjung yang hadir," Pungkasnya.***

Penulis : Jefri Asmoro Diyatno
×
Berita Terbaru Update