Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Waduk Elok Jaktim

Juni 17, 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T13:40:00Z

Jakarta, detiknewstv.com - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental


Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan informasi temuan mayat itu bermula dari masyarakat, Sabtu (17/6/2023). Pihaknya kemudian mengevakuasi mayat tersebut pada pukul 07.40 tadi.

Evakuasi gantung diri. Sekuriti sudah melihat dari jam 06.00 WIB dan diperkirakan (korban) Subuh tadi melakukan aksi bunuh diri," kata Gatot.


Gatot mengatakan mayat pria tersebut berada di pohon. Petugas memanjat dengan menggunakan tangga untuk mengevakuasi mayat pria tersebut.

"Jenazah AW dibawa keluarga ke RT 009 RW 009, Penggilingan," imbuh Gatot.

Terpisah, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah mengatakan mayat pria tersebut diduga bunuh diri. Pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut.

"Sementara masih bunuh diri. Karena tidak ada tanda kekerasan," kata Syarifah saat dimintai konfirmasi.

Jenazah langsung dibawa keluarga untuk disemayamkan di rumah duka, tidak jauh dari lokasi. Syarifah menyebut keluarga menolak autopsi." ujarnya.
Loporan ; Anto
×
Berita Terbaru Update