Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

NatalisTabuni Optimis Partai Nasdem bisa capai Target Kursi di Papua Tengah

Juni 27, 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T01:53:57Z
Nabire, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua Tengah, Natalis Tabuni, S.S., M.Si, optimis, Partai Nasdem bisa mencapai target kursi di Papua Tengah. Hal itu disampaikan Natalis Tabuni di sela-sela Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua Tengah Periode 2023- 2024, Sabtu (24/06/2023). Kemarin.


 Dikatakan Natalis Tabuni yang pernah menjadi Bupati Intan Jaya, beberapa program dan tahapan Pemilu yang sedang berjalan ini, pihaknya akan tetap ikuti.


 "Kami punya strategi, kami juga punya pendekatan- pendekatan dalam rangka untuk mencapai target dari Partai Nasdem", kata Natalis. Saat ditanya target untuk provinsi Papua Tengah, Natalis Tabuni mengatakan, semua partai memiliki keinginan untuk menang.


 Sama juga dengan Partai Nasdem. Jadi Nasdem harus mencapai target kursi sehingga wakil rakyat dari Partai Nasdem bisa ada di provinsi Papua Tengah

 "Seluruh kader Partai Nasdem baik di DPW Provinsi Papua Tengah maupun di 8 DPD kabupaten akan tetap kompak, elegan, santun, mengajak masyarakatg mengikuti aturan-aturan yang berlaku dalam mengambil bagian pada Pemilu 2024. 


Nasdem bukan musuh tetapi Nasdem adalah sahabat!, pungkas Natalis Tabuni.



 Sumber: Nabire.net
×
Berita Terbaru Update