Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mempererat Selaga Hubungan, Partai Gelora Semakin Bergelora Di Kuta Utara

Juni 22, 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T02:56:05Z
Badung,Dalam menjalin Komunikasi antar komponen masyarakat, Partai Gelora mempererat hubungan antar sosial masyarakat luas dengan membuka diri untuk siap menerima saran atau nasehat guna meningkatkan kualitas SDM dari personal caleg-caleg Partai Gelora.

Pentingnya kualitas sumber daya manusia ini agar para caleg siap nantinya bisa berkontribusi bagi kepentingan masyarakat dan memahami akan permasalahan yang ada di wilayah tersebut sehingga bisa memberikan solusi terbaik.

Wakil Bidang Humas Partai Gelora Prov.Bali Mujiardi Santoso mengatakan bahwa dalam kegiatan sosialisasinya di Warung Amoneman -kerobokan bersama Kelian Subak Made Muriasa merupakan suatu kebanggaan buat kami (Partai Gelora) yang mendapat suatu kepercayaan dari masyarakat.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Prov.Bali H.Mudjiono, sekretaris DPW H.Turmudi,Ketua DPD Badung, Wakil Ketua DPD Badung dan Mujiardi Santoso Wakil Ketua Bidang Humas Prov.Bali Beserta Tim sukses.Rabu(21/06/2023)sore.

Dalam sambutannya Kelian Subak Basangkasa siap mendukung Partai Gelora khususnya di Kerobokan,apalagi Kelian subak berteman akrab dengan Ardi sebagai Wakil Ketua Bidang Humas yang juga sebagai Caleg Dapil Kuta Utara.

Lanjut Ketua DPW H.Mudjiono dalam kesempatannya mengemukakan rasa terima kasih kepada kelian subak yang sudah peduli dan mau membantu kami memberi kesempatan dalam membangun suatu kepercayaan.

(Ardy & team)
×
Berita Terbaru Update