Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Hari Lingkungan Hidup, Kapolresta Imbau Masyarakat Jaga Fasum

Juni 04, 2023 | Minggu, Juni 04, 2023 WIB
Polresta Jayapura Kota,- Hari Lingkungan Hidup tak hanya menyangkut penanaman dan kebersihan yang baru saja Pj. Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si dan Kapolresta Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si lakukan hari ini, tetapi juga terkait pentingnya menjaga dan merawat fasilitas umum, bukan dirusak.

Mural yang merupakan karya seni grafis lukis di tembok menuai kritik dari masyarakat, bagaimana tidak, karya seni tersebut salah diaplikasikan oleh beberapa oknum di Kota Jayapura.

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon saat ditemui di Jayapura mengajak para oknum tersebut untuk lebih bijak, Sabtu (3/6).

"Kami sendiri telah menyikapi hal tersebut, dan kami imbau kepada masyarakat untuk mari kita bekerja bersama-sama untuk menjaga Kota Jayapura tetap indah dan bersih serta elok dipandang mata," ungkapnya.

Kita sendiri telah berada di era teknologi yang semakin cepat, dan segala bentuk informasi tentunya hanya dengan sekali klik langsung dapat dilihat oleh ribuan bahkan jutaan pasang mata di media sosial.

"Apabila ada masyarakat yang melihat para oknum mural yang melukis tidak pada tempatnya segera laporkan melalui bukti berupa gambar atau video, karena ini menyangkut fasilitas umum dan itu sudah diatur dalam undang-undang," tegasnya.

Kapolresta juga menegaskan, tak hanya aksi melukis yang tidak pada tempatnya, namun juga aksi kriminal lainnya seperti pemungutan liar dijalan raya, pemerasan dan lain-lain yang bertentangan dengan hukum segera laporkan pada pihak yang berwajib.(*)

Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update