Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Alasan Rakyat Papua Dukung Anies Baswedan: Sosok Religius dan Pemimpin Mumpuni

Juni 18, 2023 | Minggu, Juni 18, 2023 WIB
JAYAPURA ,Rakyat Papua mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.
Rakyat Papua mengatakan sosok yang diusung oleh Nasdem merupakan sosok yang berkarakter nasionalis religius, simbol perubahan, dan memiliki peluang menang besar di Pilpres mendatang. Menurutnya, Anies adalah tokoh yang memiliki karakteristik tersebut.

"Proses musyawarah Majelis Syuro, Alhamdulillah pembahasan mengerucut sosok yang dimaksud itu jatuh pada Anies Rasyid Baswedan," 


Ia mengatakan Anies memiliki karakter nasional religius dan memiliki darah biru yang diwariskan oleh sang kakek yang merupakan pahlawan.


Anies juga disebut sebagai pemimpin yang bisa memadukan nilai nasionalisme dan religius, sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh dan padu.

"Kami menilai bahwa saudara Anies sosok pemimpin rekam jejak mumpuni. Itu dibuktikan oleh beliau saat bangun Jakarta," katanya.

Saat ini PKS juga tengah menjajaki koalisi dengan Partai NasDem dan Demokrat. Dan partai Ummat,Mereka sedang merumuskan koalisi untuk menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Ketiga partai pun sudah menyampaikan dukungan kepada Anies. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai cawapres yang akan mendampingi Anies.



Tim Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update